Buku Tazkiyatun Nafs Penyucian Diri Dalam Islam

Buku Tazkiyatun Nafs Penyucian Diri Dalam Islam – Diterbitkan oleh Penerbit Ummul Qura. Seringkali setan memasuki hati manusia dan menyebarkan penyakit yang mengancam kesehatannya. Ada beberapa jalan yan mungkin dilaluinya sehingga perlu kita waspadai. Lantas, bagaimana mencegah masuknya setan kedalam hati? Menu apa yang dapat di gunakan sebagai terapi bila hati terlanjur teracuni. Buku ini berbagi tips dengan Anda!

Buku Tazkiyatun Nafs Penyucian Diri Dalam Islam

Hati membutuhkan gerak agar kebugarannya terus terjaga. Terkadang, gerakan-gerakan yang di lakukan oleh tubuh juga membutuhkan stamina hati yang prima. Tanpa niat yang benar, keikhlasan, dan mengikuti tuntunan Rasulullah, semua amal akan sia-sia. Buku ini akan memandu Anda untuk melakukan ’gerakan-gerakan’ yang dapat membugarkan hati Anda!

Kehidupan yang abadi adalah kehidupan setelah kematian, yang bahagia sengsara-nya terkait erat dengan bekal yang di siapkan di dunia. Bagaimana mempersiapkan perjalanan panjang menuju akhirat tersebut? Buku ini mengajak Anda menelusuri setiap ruang hidup setapak demi setapak sehingga anda selamat tujuan.

Buku Tazkiyatun Nafs Penyucian Diri Dalam Islam ini merupakan terjemah dari Kitab Tazkiyyatun Nafs yang di susun DR. Ahmad Farid, Beliau sudah dikenal luas dalam memberikan ulasan tentang hati, buku ini mengupas secara tuntas hal yang berkaitan dengan hati, panyakit, obat, terapi dan pencegahan dari penyakitnya.

Baca juga Amalan Penghapus Dosa

Buku Tazkiyatun Nafs Penyucian Diri Dalam Islam ini adalah karya dari DR Ahmad Farid, ia lahir di Mesir pada juli 1952, dikenal sebagai salah seorang tokoh terkemuka dari Alexandria. Pernah berguru kepada sejumlah ulama senior, seperti Syaikh Al Albani, Syaikh Ibnu Baz, Syaikh Ibnu Utsaimin, dan Syaikh Abdurrazzaq Afifi. Cita citanya hanyalah sederhana, ia hanya ingin menjadi Khatib, tapi Allah antarkan bukan hanya sebagai penceramah, namun juga penulis yang sangat produktif. Buku ini dianggap oleh banyak kalangan sebagai “Masterpiece”-nya.

Leave a Reply