Buku Hidup Sehat dengan Habbatussauda

Buku Hidup Sehat dengan Habbatussauda – Shubhi Sulaiman – Al Qowam. Di tengah maraknya fenomena orang sakit dan semakin beragamnya jenis penyakit, sebagian orang justru jenuh dengan obat-obat kimia. Sehingga, muncullah semangat untuk menggali obat-obat dari alam yang dikenal dengan obat herbal. Berbagai penelitian dilakukan dan dikembangkan guna menyingkap kandungan dan rahasia yang ada pada berbagai macam tanaman herba. Hasilnya, tidaklah sia-sia. Tanaman herba terbukti memiliki kandungan zat-zat yang sangat bermanfaat bagi penyembuhan dan penyehatan badan. Sehingga, tidak sedikit pula orang yang beralih kepada tanaman herba sebagai media pengobatan islam atau media untuk menjaga kesehatan.

Salah satu tanaman herba yang memiliki khasiat luar biasa adalah habbatus sauda’ atau jintan hitam. Tanaman ini telah digunakan sebagai media pengobatan sejak zaman peradaban Mesir kuno. Pada masa Islam, Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘alayhi wasallam memberikan rekomendasi bahwa habbatus sauda’ adalah obat bagi segala penyakit. Setelah 14 abad lamanya, barulah penelitian-penelitian modern menemukan dan membuktikan adanya khasiat kesembuhan dalam biji habbatus sauda’. Maka, terbuktilah mukjizat kesembuhan yang direkomendasikan oleh beliau. Hal ini dikuatkan oleh sabda beliau bahwa Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda: “Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut”. Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari

Buku Hidup Sehat dengan Habbatussauda

Adapun manfaat Habbatussauda yang telah diakui berdasarkan dari penelitian antara lain:

  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan Virus, Kuman dan Bakteri, Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992
  • Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV, Hasil penelitian Prof. G Reitmuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immono Biology Laboratory, California, AS.
  • Laporan lain menyebutkan bahwa Habbatussauda dapat menghentikan pertumbuhan sel tumor.
  • Meningkatkan fungsi otak, Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3), Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun.
  • Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.
  • Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernafasan
  • Menyembuhkan penyakit asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis dan penyakit pernafasan lainnya
  • Mengatasi gangguan tidur dan stress, Unsur Sapion terdapat pada Habbaussauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress, dan melancarkan air susu ibu (penelitian Potchestroom, 1989)
  • Sebagai Anti Histamin & Anti Alergi, Berdasarkan penelitian Nirmal Chakravaty MD 1993, dan penelitian lain oleh Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich

Pertanyaan berikutnya adalah, Mengapa bisa demikian? Dan apa saja bukti ilmiah yang menguatkannya? Temukan jawabannya dalam Buku Hidup Sehat dengan Habbatussauda ini ..!!

  • Cara Mudah Pesan Buku di Tokobukumuslim.com :
  • Kirim pesan ke: 0856 10 800 50 (SMS-WhatsApp) atau BBM 5701AFF9
  • Format: Pesan – Judul Buku – Jumlah – Nama Penerima – Alamat Lengkap

Leave a Reply